Senin, 03 Januari 2011

Naruto




Naruto merupakan manga jepang berawal dari pengarang Masashi Kishimoto. Naruto juga salah satu manga terbaik di seluruh dunia, kenapa? karena ceritanya yang menarik, seru dan lucu. Kisah Naruto berawal dari tokoh utamanya yaitu Naruto. Naruto lahir ketika ibu dan ayahnya meninggal, dan saat itu terjadi penyerangan oleh Kyuubi No Yoko alias Rubah Ekor Sembilan dan sebelum ayahnya yaitu Hokage-4 meninggal, dia menyempatkan dirinya untuk menyegel Rubah Ekor Sembilan ke tubuh Naruto yang tidak lain anaknya sendiri dengan resiko mengorbankan dirinya sendiri. Tujuan Hokage-4 menyegel Rubah Ekor Sembilan adalah untuk membunuh seseorang yang tidak lain bernama Madara Uchiha. Setelah Naruto beranjak dari bayi sampai anak-anak dia dikucilkan, mereka mengira bahwa Naruto merupakan manusia jelmaan Rubah Ekor Sembilan.  
Ketika Naruto menjadi Academy Students dialah shinobi yang paling lemah, sedangkan Sasuke adalah Shinobi hebat, keren dan sering dipuji. Itulah yang membuat naruto selalu berlatih dan terus berlatih untuk mengalahkan Sasuke. Ketika memasuki ujian chunnin. Ujian pertama adalah menyelesaikan soal-soal yang sulit, tetapi anehnya ujian Chunnin pertama ini adalah para peserta diperbolehkan untuk menyontek dengan memakai kemampuannya masing-masing. Sasuke dengan Sharingannya, Ten-ten dengan kemampuan benang cakra dan cermin, Shino dengan lebahnya, Gaara dengan bola mata dari pasir dan masih banyak lagi. Sedangkan Naruto dia tidak ada kemampuan dan dia bisa lulus tanpa ada mengisi satupun di dalam kertas soal. Dan ketika Ujian kedua mereka bertemu Orichimaru, ketika itu Orochimaru melihat mata Sasuke yaitu Sharingan, dan saat itu Orochimaru sangat mengingkan tubuh Sasuke sebagai tumbalnya, dia memasang segel di dekat lehernya. 
Dan ujian ketiga mereka harus melawan shinobi dengan melalui acakan komputer, pada saat itu naruto melawan Kiba, dengan gaya Kiba yang santai dia merasa bahwa lawannya sangat lah tidak sebanding dengan dirinya, tetapi walaupun Naruto babak belur dia masih tetap bertahan dan akhirnya dia mengalahkan Kiba.
Saya mohon maaf mungkin saya tidak bisa menulis lebih banyak lagi karena cerita nya masih panjang

Saya akan mengenalkan tokoh- tokoh dalam Manga Naruto, berikut adalah datanya:
  1. Naruto
  2. Sasuke        Guru: Kakashi Hatake
  3. Sakura
  1. Kiba
  2. Shino           Guru: Kurenai Yuhi
  3. Hinata
  1. Neji
  2. Rock lee      Guru: Guy Maito
  3. Tenten
  1. Gaara
  2. Kankuro      Maaf saya tidak bisa menemukan guru dari tim tersebut
  3. Temari



2 komentar: