Senin, 12 Maret 2012

5 PESULAP TOP DUNIA




1. HARRY HOUDINI
    

    lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologis yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang terkenal adalah "Water Chamber", yang juga dimainkan oleh Rizuki di Final The Master Season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologistyang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.


2. DAVID COPPERFIELD


    Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai obyek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. selain itu, ia juga menghilangkan pesawat jet orient, terbang di green canyon, dan berjalan menembus tembok cina.


3. Val Valentino


    Dikenal juga sebagai "magician bertopeng/ masked magician". Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa.


4. David Blaine


     David Blaine dianggap salah satu magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung "turun ke jalan" dengan melakukan street magic.


5. Criss Angel


     Christoper Nicholas Angel Sarantakos (lahir 19 Desember 1967, dengan nama Criss Angel) adalah seorang pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi, ahli meloloskan diri, dan pemain atraksi adegan berbahaya. Salah satu trik terkenalnya adalah berjalan di atas air. Trik lain adalah levitasi (terbang melayang) dari satu bangunan ke bangunan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar